Oriflame Lipsticks

Setelah kemarin aku nge-review parfum Lovely Garden dan Pretty Swan dari Oriflame,  kali ini aku mau bahas tentang lipstick-lipstick keluaran brand kecantikan Swedia ini. Kemarin pas mudik ke Malang aku sempet beli empat lipstick Oriflame.

Studio_20150825_150242

Dari kiri ke kanan: Giordani Gold Jewel Lipstick Rose Blossom, Pure Colour Lipstick Soft Cherry, Very Me Lip Addict Rockstar Pink dan The One 5-in-1 Colour Stylist Lipstick Garnet Attraction.

Continue reading

Advertisements

Sariayu Lipstick Kelimutu

Kali ini aku mau share tentang lipstick keluaran brand lokal Sariayu. Sariayu ini brand Indonesia favoritku kalo buat urusan makeup. Belum coba semua produknya sih, cuma eyeshadow, foundation, bedak tabur dan lipstick. Eyeshadow Sariayu itu super pigmented, terus warnanya nempel banget dan awet, bagus banget buat photography makeup. Kapan-kapan aku review deh. Bedak taburnya juga bagus, walaupun harganya terakhir kali aku beli gak sampe sepuluh ribu perak… Bedak one dollar, hihi…. Foundation-nya sih aku gak demen. Kalo lipstick-nya…. Cakep-cakep!

Studio_20150825_150900 Continue reading

My Oriflame Haul

Hai hai semuaa….

Aku lagi di Malang nih, kampung halaman tercinta….  cuma seminggu ini aja, minggu depan balik lagi ke Singapur.

Kalo lagi mudik gini, acara wajibku itu jalan-jalan, wisata kuliner, ketemuan bareng keluarga dan teman-teman, plus belanjaaa…. Biasanya sih beli bumbu-bumbu dapur, obat herbal, dan pastinya beauty products yang gak ada di Singapur.

So far, aku baru beli dua beauty products…. lipstick dan blush dari Oriflame.

Studio_20150817_121441

Continue reading

My Beauty Holy Grails

Nyoba nulis tentang beauty ah….

Seperti kebanyakan perempuan lainnya, aku juga suka nyoba-nyoba produk kecantikan…. Kamar mandi sampai penuh banget dengan berbagai sabun, lotion, cream dan teman-temannya. Laci tempat makeup juga penuh banget dengan berbagai peralatan perang yang kemungkinan udah banyak yang kadaluwarsa sejak lima tahun yang lalu…. Ampun, waktunya bongkar-bongkar nih….

Tapi, walaupun aku suka coba-coba dan ganti-ganti produk, ada beberapa produk yang aku cintaaa banget secinta-cintanya, karena udah terbukti ampoeh dan moedjarab. Holy Grails ini adalah produk-produk yang sudah aku pake sejak lama, dan walaupun kadang-kadang aku tergoda untuk nyoba yang lain, pasti akhirnya balik lagi ke produk-produk ini…. Ini dia para Holy Grails…..

Continue reading