Oriflame Lipsticks

Setelah kemarin aku nge-review parfum Lovely Garden dan Pretty Swan dari Oriflame,  kali ini aku mau bahas tentang lipstick-lipstick keluaran brand kecantikan Swedia ini. Kemarin pas mudik ke Malang aku sempet beli empat lipstick Oriflame.

Studio_20150825_150242

Dari kiri ke kanan: Giordani Gold Jewel Lipstick Rose Blossom, Pure Colour Lipstick Soft Cherry, Very Me Lip Addict Rockstar Pink dan The One 5-in-1 Colour Stylist Lipstick Garnet Attraction.

Continue reading

Advertisements

Sariayu Lipstick Kelimutu

Kali ini aku mau share tentang lipstick keluaran brand lokal Sariayu. Sariayu ini brand Indonesia favoritku kalo buat urusan makeup. Belum coba semua produknya sih, cuma eyeshadow, foundation, bedak tabur dan lipstick. Eyeshadow Sariayu itu super pigmented, terus warnanya nempel banget dan awet, bagus banget buat photography makeup. Kapan-kapan aku review deh. Bedak taburnya juga bagus, walaupun harganya terakhir kali aku beli gak sampe sepuluh ribu perak… Bedak one dollar, hihi…. Foundation-nya sih aku gak demen. Kalo lipstick-nya…. Cakep-cakep!

Studio_20150825_150900 Continue reading

Lovely Garden by Oriflame

Udah di Singapur nih…. cepet banget ya liburannya? Ok, seperti yang aku bilang di postingan sebelumnya, kali ini aku mau bahas tentang parfum Oriflame.

Duluuu banget, sekitar awal 2000-an aku pernah nyoba beberapa parfum Oriflame, tapi gak ada yang cocok. Cuma satu yang aku suka, Volare, yang beraroma bunga-bungaan. Lainnya menurutku wanginya biasa aja. Jadinya males mau nyoba-nyoba lagi.

Tapi nih… Akhir-akhir ini kan aku semakin sering beli beli parfum… Sebelum beli, biasanya aku liat-liat dulu review-review di Fragrantica, website tempat ngumpulnya perfumistas itu lho…. Eh, kok banyak yang suka parfum-parfum Oriflame ya? Ratingnya bagus-bagus… Penasaran jadinya…. Sayangnya, Oriflame gak ada di Singapur…..

Makanya pas di Malang, aku semangat banget nyoba-nyoba berbagai parfum Oriflame…. Loh, kok aku suka semua?! All in all, parfum-parfum Oriflame generasi baru ini wanginya enak….. lembut, gak “berat”, modern tapi gak terlalu trendy (baca:pasaran)….. Sayangnya yang EDT kebanyakan wanginya gak awet…. Yang EDP sih ok….

Jadi pengen beli semuanya deh… Harganya kan reasonable banget…. Tapi akhirnya aku cuma beli dua, Lovely Garden dan Pretty Swan. Yang lain-lain ntar aja deh, nitip dibeliin ortu pas lagi diskon….. Hehehe…..

Aku review si Lovely Garden dulu yaa…..

IMG_20150827_113022

Continue reading

My Oriflame Haul

Hai hai semuaa….

Aku lagi di Malang nih, kampung halaman tercinta….  cuma seminggu ini aja, minggu depan balik lagi ke Singapur.

Kalo lagi mudik gini, acara wajibku itu jalan-jalan, wisata kuliner, ketemuan bareng keluarga dan teman-teman, plus belanjaaa…. Biasanya sih beli bumbu-bumbu dapur, obat herbal, dan pastinya beauty products yang gak ada di Singapur.

So far, aku baru beli dua beauty products…. lipstick dan blush dari Oriflame.

Studio_20150817_121441

Continue reading

What’s in My Travel Make Up Pouch?

I’m so excited today! Dua hari lagi kita mau pulkam ke Malang… Woohoo! Cuma semingguan sih di sana, tapi cukup lah buat ketemuan sama keluarga dan temen-temen, makan-makan, jalan-jalan, belanja-belanja…. Asiiiik…..

So, saatnya keluarkan koper…. dan makeup travel pouch tentunya….. Pastinya makeup itu penting banget dibawa buat travelling, kan travelling = foto-foto…. So, we have to be always ready for the camera, girls!

Ok, ini nih my travel pouch dan isinya…. Cukup minimalis… ringkes dan gak ribet….

IMG_20150811_112902

Continue reading

Blue Agava and Cacao Cologne by Jo Malone

Studio_20150803_151618

Seperti yang aku bilang di postingan ini, aku ini sukaaa banget sama parfum. Slowly but surely, koleksi parfumku bertambah banyak…. Sekarang sampai pada taraf suka bingung milih parfum mana yang mau dipakai.

Tapi udah semingguan ini aku tergila-gila sama Blue Agava and Cacao dari Jo Malone, sampai parfum-parfum lainnya aku cuekin. Abis enakk banget! Emang seperti apa sih aromanya? Mari kita tanyakan online perfume encyclopediaFragrantica.

Continue reading

Rutinitas Minimalis Hasil Fantastis

Aku ini, dulu suka banget nyoba-nyoba berbagai produk kecantikan…. Untuk skincare, aku udah nyoba cleanser, macam-macam serum, scrub, masks, day cream, night creamyou name it lah…. Makeup juga suka kalap…. Semua aku coba… dari primer, foundation, tinted moisturiser, concealer, loose powder, compact powder, sampai BB cream, CC cream, XY cream, XX cream… Eh, kalo itu sih kromosom kali…. Anyway, hasilnya?

Kulit makin ancur, saudara-saudara. Dulu itu aku gak pernah lepas dari jerawat, komedo, kulit ngelupas, kulit kusam…. Plus sering bokek, karena produk-produk yang aku coba banyak juga yang dari merk-merk high end. Creme de la Mer, anyone?

Syukurlah, beberapa tahun yang lalu aku mulai sadar dan mencoba keluar dari jurang kenistaan ini… eh, apaan sih…. Pokoknya aku mulai pakai skincare dan makeup seminimal mungkin dan menahan diri, gak beli-beli makeup hanya gara-gara keracunan review-review di MakeupAlley atau Female Daily.

Dan hasilnya… tadaaa! Kulit sehat, segar, mulus dan cling! Foto di bawah ini asli no edit samsek lho, terus aku gak pake foundation dan sebangsanya, cuma bedak tabur dan finishing powder, makenya juga dikiiiit aja.

Studio_20150730_231506

Continue reading

Parfum

IMG_20150505_004413 Aku dari kecil suka parfum. Masih ingat, jaman TK aja aku udah suka milih-milih cologne sendiri… cologne bayi tentunya…. Jaman SD dan SMP aku suka nyoba-nyoba parfum punya mama, juga udah punya beberapa parfumku sendiri… Electric Youth dari Debbie Gibson? One of the first celebrity perfume? Ada yang pernah pake gak?

Nah, kalo jaman SMA, itu jaman pencerahan buatku. Waktu itu mama rajin beli perfume coffret… box-box cantik berisi beberapa parfum miniatur…. Yang aku ingat, ada perfume coffret Dior, Estee Lauder, Ralph Lauren, YSL, dan masih ada beberapa lainnya yang aku lupa. Setiap hari, ritual sebelum berangkat sekolah itu milih-milih parfum. Kalo udah dapet, langsung deh, pake, lalu kantongin itu botol parfum miniatur, buat touch up di sekolah. Teruntuk teman-teman SMA-ku, maaf ya, kalo dulu ada yang mabok kena bau parfumku… hehee…..

Continue reading