Sariayu Lipstick Kelimutu

Kali ini aku mau share tentang lipstick keluaran brand lokal Sariayu. Sariayu ini brand Indonesia favoritku kalo buat urusan makeup. Belum coba semua produknya sih, cuma eyeshadow, foundation, bedak tabur dan lipstick. Eyeshadow Sariayu itu super pigmented, terus warnanya nempel banget dan awet, bagus banget buat photography makeup. Kapan-kapan aku review deh. Bedak taburnya juga bagus, walaupun harganya terakhir kali aku beli gak sampe sepuluh ribu perak… Bedak one dollar, hihi…. Foundation-nya sih aku gak demen. Kalo lipstick-nya…. Cakep-cakep!

Studio_20150825_150900Aku punya lipstick Sariayu yang mungkin udah waktunya aku masukkan daftar Holy GrailsDuo Lip Function Kelimutu 01. Lipstick dan lipgloss dalam satu kemasan. Aku beli tahun 2012 dan lipstick-nya aku pake hampir tiap hari. Warnanya pink muda seger. Bagus buat campuran lipstick lain yang warnanya terlalu tua. Lipgloss-nya sih gak pernah aku pake, I’m not a lipgloss lover.

Ini nih si Duo Lip Function Kelimutu 01…. Tinggal sedikit isinya…. Makanya kemarin pas lagi di Malang aku pengen beli lagi… Ternyata gak ada di mana-mana… Don’t tell me it’s been discontinued…. 😦

Studio_20150825_150826

Jadinya beli ini nih… namanya Kelimutu juga, tapi ini lipstick biasa, gak ada lipgloss-nya. Warnanya juga beda banget, bukan pink muda tapi pink tua keunguan… fuschia…. Cakep juga sih warnanya…..

Studio_20150825_150931

Ini kalo dipake di bibir…

Sariayu Kelimutu

Bikin muka keliatan cerah, walaupun gak pake makeup lainnya…. Lipstick ini baunya enak, kayak bau permen karet, hehe… terus gak pait, dan enak dipake… gak bikin bibir kering.

Sariayu Kelimutu

Oya, aku beli lipstick Kelimutu dua kali… Masalahnya, pas aku beli pertama kali, aku lupa kalo motif tutup lipstick yang biru cantik itu tercetak di plastik pembungkusnya… Aku lepas aja plastiknya, dan lipstick-ku jadi gundul gini!

Studio_20150825_150606

Untung masih di mall…. Aku langsung balik ke counter Sariayu dan beli lagi si Kelimutu. Jadi, trik buka lipstick Sariayu itu… jangan lepas plastik pembungkusnya…. Langsung aja putar tutupnya, nanti plastiknya akan terpotong sendiri dan tetap menempel pada tutup lipstick

Studio_20150825_150519

Oh ya, liat nih…. ada ukiran dan tulisan Sariayu di lipstick ini…. Soo pretty…. Dipake tiga kali udah ilang sih ukirannya, hiks…..

Studio_20150917_091141

That’s all for now!

3 thoughts on “Sariayu Lipstick Kelimutu

    • Iya nih… Aku sih belum nyoba banyak produk lokal… paling Sariayu n PAC buat makeup dan Mustika Ratu dan Viva buat skincare… Etapi kalo pensil alis Viva itu udah gak ada yang ngalahin deh….. Kapan2 nyoba ah Wardah dan Purbasari… Thanks for reading, Fe 🙂

      Like

Leave a comment