Lovely Garden by Oriflame

Udah di Singapur nih…. cepet banget ya liburannya? Ok, seperti yang aku bilang di postingan sebelumnya, kali ini aku mau bahas tentang parfum Oriflame.

Duluuu banget, sekitar awal 2000-an aku pernah nyoba beberapa parfum Oriflame, tapi gak ada yang cocok. Cuma satu yang aku suka, Volare, yang beraroma bunga-bungaan. Lainnya menurutku wanginya biasa aja. Jadinya males mau nyoba-nyoba lagi.

Tapi nih… Akhir-akhir ini kan aku semakin sering beli beli parfum… Sebelum beli, biasanya aku liat-liat dulu review-review di Fragrantica, website tempat ngumpulnya perfumistas itu lho…. Eh, kok banyak yang suka parfum-parfum Oriflame ya? Ratingnya bagus-bagus… Penasaran jadinya…. Sayangnya, Oriflame gak ada di Singapur…..

Makanya pas di Malang, aku semangat banget nyoba-nyoba berbagai parfum Oriflame…. Loh, kok aku suka semua?! All in all, parfum-parfum Oriflame generasi baru ini wanginya enak….. lembut, gak “berat”, modern tapi gak terlalu trendy (baca:pasaran)….. Sayangnya yang EDT kebanyakan wanginya gak awet…. Yang EDP sih ok….

Jadi pengen beli semuanya deh… Harganya kan reasonable banget…. Tapi akhirnya aku cuma beli dua, Lovely Garden dan Pretty Swan. Yang lain-lain ntar aja deh, nitip dibeliin ortu pas lagi diskon….. Hehehe…..

Aku review si Lovely Garden dulu yaa…..

IMG_20150827_113022

Botolnya cantiiik…. dan warna parfumnya ijo! Suka deh liatnya…..

Pertama disemprotkan, langsung kecium aroma rhubarb dan pomegranate yang citrusy, bercampur dengan aroma dedaunan. Aroma dedaunannya soft, gak kenceng kayak Diptyque Philosykos. Segeeer!

Setelah beberapa menit… aroma bunga-bungaan dan hot milk-nya keluar…. Kalo menurutku, aromanya jadi seperti kebanyakan parfum-parfum masa kini…. fruity floral manis…. rada standar…..

Untungnya aroma generik tadi cuma bertahan sekitar setengah jam, setelah itu aromanya berubah jadi enaaaak banget…. Fruity-nya ilang, floral-nya mulai menipis, creamy dan manisnya hot milk sekarang ditambah dengan nuansa vanilla dan jadi lebih hangat karena ada sedikit musk dan sandalwood. Sukaaa…. Wangi yang ini udah gak berubah lagi…. terus lumayan awet juga sampai sekitar lima jam. Sillage-nya lembut ya, gak bikin kita jadi pewangi ruangan gitu 😛

Lovely Garden ini hasil karya Jean Jacques, perfumer yang telah menciptakan berbagai parfum untuk brand-brand terkenal seperti Christian Lacroix, Davidoff, Givenchy, Kenzo dan masih banyak lagi.

Mau coba? Sila hubungi konsultan Oriflame terdekat 🙂 Kalo aku sih, belinya di sini:

Putty Allamanda

SPO 1285 Malang

Permata Jingga ruko no. 7

HP 081945174330

Next postPretty Swan by Oriflame….

One thought on “Lovely Garden by Oriflame

  1. Pingback: Oriflame Lipsticks | Citrasavitri

Leave a Reply

